Selasa, 17 Juni 2014

YUK CARI PELUANG BISNIS DIBULAN ROMADHON...

Assalamulaikum..

sobat jagat..

gimana kabarnya..semoga baik..

mohon maaf tim jagat jarang ngepost lagi karena sekarang kerja di bagian lapangan. maklum masih renovasi jadinya bekerja dulu yach..tapi mental pengusaha tidak boleh mati.

kenapa harus punya mental usaha?

sederhana saja mari sejenak untuk membayangkan ketika kita sakit atau sudah tidak mampu lagi bekerja...bagaimanakah kita mampu mendapatkan penghasilan padahal tidak mampu bekerja. padahal waktu berjalan terus dan kebutuhan hidup juga selalu ada. berapapun banyaknya uang kita tapi ketika kita tidak mampu bekerja maka uang itu akan habis untuk menutup kebutuhan kita.

so what gitu lho?.....

makanya ketika kita masih muda teruslah bergerak, masih punya kekuatan untuk mencari pengalaman dan berinvestasi. eh ingat lho bergerak tuh gak cuma badan lho, tetapi fikiran juga bisa dengan selalu mencari dan mencari ide kreatif.

LHA KOK KEMANA-MANA...

owh lupa aku dari setelah membayangkan tadi maka waktu yang kita punya kita gunakan untuk berfikir mencari cara agar kita bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus bekerja. ini lho yang dinamakan mental bisnis.

JADI BISNIS ITU BUKAN MASALAH UANG TETAPI CARA BERFIKIR KITA UNTUK MENGHASILKAN SESUATU...

contoh aja. ketika kita tidak punya uang kita masih punya modal tenaga maupun fikiran. sehingga bisa bekerja, jadi makelar dan lain-lain. jadi maksudnya kalau toh tidak punya uang bisa kok berbisnis asal kita sudah punya pola fikir bisnis. dll

tentunya panjang sekali kalau mau tak kupas...gini aja mari kita simak motovasi dari tung desem mengenai kiat sukses..


semoga bermanfaat..

nanti dilanjut lagi yach

alhamdulillahirobbil alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar