Rabu, 21 Desember 2016

YANG PUNYA PENYAKIT AMBIEN DAN TAKUT OPERASI PAKAI OBAT INI AJA .

Assalamualaikum

halo sobat jagad, gimana kabarnya? semoga selalu mendapat berkat rohmat dari Alloh..

mohon maaf karena banyaknya pekerjaan baik maupun kami ataupun tim kami. maaf jarang posting tentang pengetahuan teknis..semoga nanti pas nanti ada waktu luang ane share deh..banyak kok ilmunya..

kali ini ane mau share tentang penyakit ambien yang sudah ane alami dan parah. tentu bagi yang sudah merasakan sakit ambien akan bisa mengerti betapa sakitnya dan tersiksanya. bagaimana tidak, mau posisi apapun sakit masih terasa karena tertekan..

owh iya gan tidak ane jelasin ya tentangapa itu sakit ambiyen.cari aja digoggle banyak kok..
--> Ambeien dalam bahasa inggris disebut hemoroid. Hemoroid adalah pelebaran pada pembuluh balik ( vena ) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandng pleksus vena, erteri kecil dan jaringan areola yang melebar. atau cek disini...http://ambeien.net/ 


ane mau cerita sedikit mengenai penyakit ambien yang ane alami..(sabar ya gan, nggak cuma agan aja yang merasakan sakit, ane juga merasakan sampai parah..
jadi ane kerja di kantor yang setiap harinya duduk dari pagi sampai malam bahkan pagi lagi. ditambah lagi akhir pekan hari sabtu dan minggu harus melanjutkan kerjaan ditoko ane yaitu service elektronik yang membutuhkan banyak duduk..sering sampai pagi duduknya. sebenarnya sewaktu kuliah sudah merasakah gejala ambien, maklum dari kerjaanya duduk juga bahkan riset pun banyak duduknya karena lebih banyak ke programer robot waktu itu. (mohon maaf kalau selanjutnya dirasa jorok tapi itu kenyataanya)..jadi terasanya tuh waktu pup alias BAB ketika selesai mau cebok kerasa kayak ada daging yang keluar dari anus cuma nggak sakit..ya udah biasa aja nggak dicarikan obat..
ketika kerja dikantoran lebih terasa lagi ketika cebok kok terasa agak besar keluar dari anus..tapi masih nggak sakit. yaudah biasa aja alias nggak dicarikan obat. tahun 2014 ane pindah kerja bagian lapangan jadi nggak terlalu terasa. tahun 2015 ane pindah lagi kerja dikantoran. ini mulai ambien terasa nyeri dan perih. hal ini dikarenakan sabtu minggu toko ane full servisan dan tidurpun sampai pagi terus. kemudian ditambah lagi ane nggak suka makan pakai sayur..senengane nasi lauk sama sambel. hal ini yang menyebabkan perih ketika BAB.
karena perih itu ambien jadi bengkak besar, dan terasa keluar. sebelumnya tuh ambien bisa masuk sendiri tapi mulai saat itu susah masuknya nunggu pikiran tenang baru bisa masuk sendiri ambienya. kemudian ane kerja disemarang sehingga harus berangkat pagi. padahal setiap pagi mesti BAB dulu. karena ambien tidak masuk maka ketika naik motor terasa sakit. bahkan kadang harus berhenti sejenak buat menahan rasa sakit. karena masih bisa diatasi belum cari obat cuma baca-baca resep aja intinya yang penting tenang ikiran tidak terforsir ambien masuk sendiri.
singkat cerita ya gan..kalau ane keinget bikin ane sedih pengen nangis bayanginya.. pertengahan 2015 sudah mulai terasa perihnya dan setiap dari rumah alias hari senin kalau BAB mulai keluar darah. inilah mulanya ane takut dan mulai nyari obat. tapi sepertinya sudah terlambat dan harus operasi pikiran ane..cuma karena takut segala obat dan cara ane lakuin. kalau ane inget ketika lembur paginya ane harus menahan sakit yang bikin malu kalau dikatain karena badan sehat cuma ngerasa perih. kadang karena merasa perih sampai ngangis. kalau sudah lembur mesti paginya kalau bab keluar darah. jadi setiap mikirnya keras ambien terasa sakit. pertama ana liat di iklan TV pake obat ambie**n. setiap hari ane nyiapin obat itu kelihatnya murah tapi obat itu cuma buat 3 harian..kalau dihitung-hitung habis banyak..iya kalau cespleng..obat itu reaksinya lama karena harus diproses dulu diperut bahkan kalau kita lembur obat itu tidak ada kasiatnya.
ada yang lebih menyakitkan lagi..ketika pulang rumah ada servisan tv yang menumpuk disitu lebih keras mikirnya..kadang sampai sakit, toko sampai tak tutup. sampai nangis waktu itu kalau inget. mau tidur nggak bisa, mau kerja nggak bisa, nggak ada kata istirahat kalau buat orang ambien. bener2 ane nangis gan, mungkin agan2 mikir kalau ane itu cemen banget. tapi ane akui sakitnya tuh disini.
karena sakitnya itu pernah pakai obat yang gedenya 1 jari terus dimasukin ke anus. cuma perihnya minta ampun dan hasilnya tidak sembuh, malah tambah sakit. kemudian obat tradisional berupa ramuan2. katanya ampuh dengan syarat nggak makan pedes, nggak makan daging, nggak makan kepiting, kerang, kacang, kedelai dan bnyak lagi..intinya puasa tapi tak coba juga karena sudah parahnya..mau operasi takut. tapi hasilnya bikin perut sakit aja. banyak lagi obat ambien ane coba baik yang murah sampai yang mahal.

sampai-sampai karena sakitnya dan bikin susah kerja ane keluarkan doa khusus ane. ane melakukan amalan khusus guna mohon petunjuk. amalan ini kalau nggak penting banget nggak tak keluarin. 

atas berkat rohmat Alloh akhir 2015 seingetku november. dikasih tau nyonyaku katanya temenya mengalami hal yang sama sampai berdarah juga kemudian menggunakan salep. dioles pada ambienya. dan bener ane coba..nggak sampai seminggu luka ambien sudah menutup dan  mengeras sehingga tidak mengalami pendarahan lagi. dan efeknya langsung ada. ketika habis makan pedes, kan perih tuh di ambien di olesin salep itu  langsung kerasa sembuh dan perih hilang setelah beberapa menit. setelah itu ane nggak takut lagi makan pedes dan daging karena ada penawarnya.

ini kebanyakan cerita TS nya..hem..sabar ya gan..sekalian ngasih tau kamu nggak sendirian yang sakit ambien.

mau tau obat nya?
mau tau?
atau mau tau banget?

ane nggak promosi lho gan..beli aja di apotik..cuma ane share apa yang ane alamin..
nih obatnya :
 haemocaine ada tambahan mocong tuh jika yang sakit dibagian dalam, kalau luar cukup oles aja

sudah setahun sampe sekarang ane pkai terus..jadi ambien ane udah parah alias kalau udah keluar tidak mau masuk lagi sehingga butuh salep ini agar bisa ditekan ke dalam..nggak papa gan ditekan kedalam..sebelum parah oleh ini aja gan jangan sampai parah kayak ane..udah sembuh ci tapi ambien kan nggak isa ilang kecuali di operasi..tapi yang pasti rasa perih, apalagi pendarahan suda tidak lagi

ane beli 1 itu bisa buat 3 bulan itupun karena ane setiap hari mesti bab. kalau yang jarang bab lebih lama lagi pastinya..ane sampai skarang sudah make selama setahun lebih alhamdulillah aman2 aja.
cara pake yang sudah parah seperti ane :
setelah bab kan keluar tuh ambien, ambien itu nggak mau masuk sendiri untuk itu perlu diolesi pakai saleb ini kemudian ditekan pake jari sampai masuk sendiri. oiya ane ambien dalam gan. pertama kali ane pakai tambahan pakai tambahan tonjolan itu. jadi tonjolan itu dipasang disalep ( tonjolan ada lubang buat keluarnya salep)..kemudian dimasukkan dianus dan saleb ditekan sehingga bisa keluar didalam anus. nggak sampai seminggu udah sembuh dan nggak terasa sakit. tapi sekarang udah nggak pakai tambahanya itu..

* sekali lagi ane nggak promosi gan, ane share karena ane ngrasain sakitnya tuh banget..
harganya nggak mahal kok..ditempatku harganya dibawah 80 ribu..nggak tau ditempat agan..tapi kalau udah sakit tuh harga nomer 2 yang penting sembuh. yang baru gejala langsung di carikan obat aja gan,, jangan sampai pendarahan seperti ane..maklum mau operasi takut ditambah uangnya juga pas-pasan hehe..

udah segitu aja gan semoga bermanfaat

alhamdulillahirobbil alamin

wassalamualaikum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar