Kamis, 25 April 2013

TV POLYTRON GAMBAR KURANG LEBAR DAN KABUR

TV Polyreon 17 in
Assalamualaikum..
sobat jagad kali ini ane mau share pengalaman betulin TV polytron yang gambar kurang lebar dan kabur..

oke lama gak update sebab banyak kerjaan. Alhamdulillah sekarang toko komputer dirumah ane isi jualan TV scond. lha gimana tidak, lha wong ane didesa niatan mau jual beli dan service komputer tapi yang dateng malah service TV radio tape..weleh..weleh..maklum didesa jadinya sedikit yang punya komputer dan kebanyakan punya TV. Terus kemudian seringnya ane dapat servisan TV sering gagal ane service karena jauhnya tempat beli komponen. sehingga kalau mau coba-coba gak langsung jadi rugi diongkos.

karena itulah ane kemudian cari yang jual TV scond dan alhamdulillah ane dapat dan jual yang hidup ato  mati. lumayan kan buat kanibalan kalaupun tidak dapat diservice.

weleh..weleh..malah curhat..

oke pas minggu kemarin ane dapat TV politron yang rusak. saat dinyalakan gambar tidak full dan bayang. kamudian ane bongkar ternyata dibelakang tabungnya bocor dan menakutkan..ane pastikan ne tabungnya. tapi ane punyanya yang 14 in. udahlah dicoba aja daripada beli tabung tetapi salah..akhirnya ane coba dengan tabung 14 inc dan yang terjadi....

eng..ing...eng....

nyala dan bening full serta sinyal ok..

berarti bener tabungnya..terus ane cari tv yang rusak mau tak ambil tabungnya..dan alhamdulillah dapat gan..

terus kemudian semalaman ane pasang sampe jam 12 malam..maklum lama karena dudukanya beda jadi kudu ngakali dulu.. dan. kemudian ane coba........

eng...ing...eng...

nyala normal cuy...

ane cek 2 hari lancar jaya..lumayan isa dijual dan mesinya buat kanibalan...hehehe..

Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar