Senin, 22 Juli 2013

TV SAMSUNG WARNA BERANTAKAN

Assalamualaikum...
gimana kabarnya temen-temen..baik kan?..puasa ini tentu saja tetap semangat..

kali ini si jagat akan menshare mengenai service TV samsung gambar berantakan.

Alhamdulillah dibulan romadhon ini servisan lumayan banyak. salah gak yo kalo alhamdulillah sebab yang punya tv juga repot ci..yo wes perlu diganti aja..hehe

subhanalloh alhamdulillah astagfirulloh. romadlon ini banyak servisan tv, dvd maupun komputer. kali ini buat nambahi pengalaman temtn-temen ane punya kasus tv samsung dengan konsisi warna berantakan. akhirnya ane buka tuh tv ane liat-liat dimatrik ada setelan buat warna RGB dan biasnya. trus ane puter-puter tuh warna. maklum banyak kerjaan jadine kurang fokus. udah sejam gak berubah juga..hem...

belum kelar tuh garapan ane diajak istri buat beli baju. maklum persiapan lebaran jadi minta beli baju..lha pas mau berangkat baru inget kalo ane pernah ngalami kasus seperti itu kemarin. itu masalah pada PTC yang terhubung ke degausing. trus ane liat bentar sebelum berangkat eh bener tu PTC hancur. akhirnya ane suruh anak-anak yang PKL buat ganti. trus ane tinggal nganter istri. sesampainya di lokasi toko baju ane di sms..

ternyata dari arek-arek...TV udah normal...

alhmadulillah tak suruh nyeteli dulu cz tadi udah tak acak.trus ditutup deh...bayaran...hehe

untuk bentuk PTC diulasan sebelumnya ada..

terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar