Rabu, 04 November 2015

IKUT NGERAP ACARANE PANJI DIGRAPARI TELKOMSEL SEMARANG

Assalamualaikum..

Halo sobat jagad, gimana kabarnya?..semoga sehat selalu yach..

kali ini ane mo posting acara yang barusan ada digrpari telkomsel semarang. ini bukan promosi lho yach..cuma pas ane masih kerja sekalian aja liat tuh acara. lagian juga gratis itu yang bikin seneng..hahaha..ketahuan deh kurang hiburan gara2 gak ada dana..peace..

acaranya panji stand up comedy..ane kira mau stand up sama temen-temen komik eh nggak tahunya malah ngerap. ..nama acaranya tuh "NUSANTARAP"..

kalau gua soal music sebenernya nggak seneng-seng banget dan gak mudeng memang..makanya pertama ane liat tuh ngerapnya panji ane biasa aja..cuma ane mulai tertarik ketika yang lirik lagu yang diangkat tuh mengenai indonesia. dan dapat membuat bangkit kesadaran tentang mencintai bangsa indonesia..ini yang cocok seperti yang sering diajarkan bapak kyai dipesantren yaitu cinta tanah air sebagian dari iman. 

karena kecocokan inilah ane nonton sampe selesai walaupun sebenernya nggak seneng-seneng amat ama rap. tapi karena panji ane lihat punya misi membawa kesadaran agar orang indonesia mau aksi untuk indonesia & tidak hanya menyalahkan pemerintah. makanya dalam kesempatan itu ane bantu doa khusus agar melalui seorang panji cinta tanah air dapat tersebar..

langsung aja gaes berikut foto-fotonya..nanti dikira hoax lagi..
agak jelek maklum hpnya jelek..hehe
for panji...




for yang nonton..


for joget bareng..joget ato ngerap gak mudeng aku pokoke gitu deh
 for ending..panji ditengah penonton


 for temen ane narsis






for videonya..

acaranya dari jam 8 nan sampe jam 9 nan lebih dikitlah..ane gak ikut foto-foto..bukan gak seneng tapi hpnya jelek baru eror..hehe

semoga bermanfaat

alhamdulillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar