Rabu, 20 Juni 2018

LIBUR IDUL FITRI LUMAYAN PANJANG..JANGAN LUPA BAHAGIA...

Assalamualaikum..

halo sobat jagad, apa kabar?..semoga senantiasa diberi kebarokahan umur..

setelah lama libur idul fitri hanya mitos, alhamdulillah tahun ini bisa liburan. kerjaan kantor sudah aman, sudah dikebut sebelum idul fitri, kerjaan ditoko juga sudah dikebut tinggal beberapa aja yang masih susah diatasi. saatnya liburan bisa jalan-jalan sama keluarga. senin tanggal 18 juni 2018 ada halal bihalal keluarga besar, saudara diblora sudah datang bareng ketika dari tempat pak yai jombang. setelah halal bihalal kami mengantar saudara yang dari blora pulang sekalian esok harinya jalan-jalan ke pantai. sudah lama anak-anak ingin ke pantai cuma waktunya belum ketemu..(maklum banyak kerjaan..hehe)

sampai diblora nginep semalam kemudian rencana pagi ke pantai karangjahe yang katanya bagus. cuma pas pagi bangun dapat amanah untuk shilaturohmi ke saudara yang diblora..jadi siangan baleknya. akhirnya mengubah rencana cari yang searah pulang karena sorenya harus balek semarang ada piket dikantor. info dari saudara ada pantai baru namanya "pasir putih beach" berlokasi perbatasan rembang dan pati. yaudah disitu aja akhir tujuan wisata kita..yang penting anak-anak bisa kepantai..hehe..

kita pulang kemudian mampir ke pasir putih beach cuma modal 8 rbu untuk parkir mobil. mungkin pas liburan jadi rame sekali pengunjungnya. cuma pantainya gak lebar, cuma ada banya pohon cemara sehingga bisa buat nongkrong bersama keluarga. bagus juga ya. karena anak2 pengen ngrasain pantai yaudah tak ajak nyemplung..maklum dari gunung muria gak tau pantai..haha..

seneng juga tuh anak-anak sampai tak ajak pulang gak mau, padahal kotor lho airnya...ya lumayanlah buat nyenenin anak cuma masih kurang bagus pantainya, mungkin pas pasang kali ya..wong dari pengeras suara ada peringatan kalau air pasang..yah dari pada kepanasan dicukupkan aja lanjut cari makan ikan bakar..udah nyidam ane semenjak sebelum lebaran karena kebanyakan makan daging. tapi muter-muter gak ada. adapun antri dan gak bisa memastikan kapan jadinya..fiuh..:(..akhirnya beli lontong tahu aja sama mendoan panas. enak wong lapar...

yah segitu aja..boleh kerja keras tapi jangan lupa bahagia...:)








 hutan cemara asyik buat nongkrong keluarga










masin air asin. biasanya digunung airnya enak
 
 

makan pun gak mahal kok..standar
 

alhamdulillah
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar