Senin, 25 Juni 2018

MUDIK SEKALIAN MENGIKUTI HAUL AGUNG SYEKH MUHAMMAD DAHLAN AL-MUTAMAKKIN

Assalamualaikum

halo sobat jagad, bagaimana kabarnya?..semoga senantiasa mendapat limpahan barokah dari Alloh ta'ala.


seperti biasa acara mudik kampung selalu ada walaupun itu tak sejauh ibu kota ke desa. mudik kami ya dari desa ke desa..hehe..maklum jodohnya orang desa juga. mudik ke desa truwolu ngaringan grobogan alhamdulillah bisa terwujud dengan padatnya kerjaan kami dan keluarga. pulang ke truwolu sekalian melihat perkembangan walet yang ada dibelakang rumah. omset tahun ini turun drastis karena kurang terawat rumah waletnya ditambah lagi ada yang bangun rumah walet dekat rumah..hem..tapi tentu kami tidak terus kecewa karena rizqi darimana saja..

sampai di truwolu bertepatan dengan haul agung syekh muhammad dahlan al mutamakin. rame sekali sampai jalanan menuju maqom tidak keliatan. tertarik juga untuk ikut dalam acara tersebut disamping karena dekat rumah juga penasaran siapa beliau itu. karena saya tanya istri dan tetangga gak terlalu jelas ngasih informasinya. menarik untuk diketahui memang karena peziarah pada acara tersebut bukan hanya dari warga sekita situ tapi daerah lain bahkan dari provinsi lain. dari cirebon ada yang dari jombang dan lain-lain. ribuan yang hadir. tentu kalau bukan seorang yang soleh tidak sampai begitu banyak.

dengan bantuan syeh google kami mencoba mencari informasi tersebut, namun masih belum ketemu yang pas mengenai persisnya mbah dahlan. mungkin belum ada yang menceritakan bigrafi beliau secara online, tetapi yang pasti beliau orang yang hebat dalam berjuang dijalan kebenaran. semoga kita sneantiasa mengikuti orang-orang yang soleh amin.


semoga bermanfaat

alhamdulillahirobbil alamin

wassalamualaikum


1 komentar:

  1. Are you facing withdraw address error in Blockchain? If you have sent your coins to a wrong address, Blockchain will not receive those coins. To get resolve this withdraw address error, you can get in touch with the elite professionals who will resolve your issue immediately and also tell the root-cause behind it. You can approach the experts by dialing accessible Blockchain Support Phone Number 1-800-665-6722 anytime and from any area around the globe and get your issues or bugs resolved.

    BalasHapus