Selasa, 27 Januari 2015

BELAJAR JADI MASTER SUNAT TV LCD..HAHAHA

Assalamualaikum..

halo sobat jagad..gimana kabarnya?..semoga selalu sehat yach..

kali ini ane mau share pengalaman temen-temen..maaf bukan pengalaman ane yach karena ane belum punya kasus..cuma karena digroup itu rame jadi ane mau mengabadikan diblog ane...biar sama-sama belajar..

jadi di tv lcd tu ada istilah master sunat..hehe..waduh apanya yang disunat yach..

ternyata sunat itu istilah potong jalur dipanel karena alasan sort jalur sehingga mengganggu tampilan lcd..kasus apa yang disunat..kasus yang disunat yaitu gambar double atau mbayang...kalau ditv tabung ma itu fokusnya kurang tapi ditv lcd tidak ada fokus..

banyak kasus yang seperti itu nantinya hal itu dikarenkan tv dipakai lama sehingga mengalami panas dan mengakibatkan short pada lcd..sehingga cara menanggulanginya dengan disunat..

INGAT TIDAK SEMBARANG NYUNAT..HARUS ADA ILMUNYA YOW..

Ane ambil kasus dari group fb sebelah..hehe..nyuwun ijin kang ben ilmune manfaat..


mohon bantuannya, kerusakan tv TOSHIBA LCD 32 inch type 32PB2E, kerusakan pertama di hidupkan gambar normal setelah beberapa menit gambarnya jadi dobel


respon dari temen-temen..

ne zoomnya kang nidlar..


tak tambahi lagi kasusnya..


Toshiba 32pb2e gambar ping dobel..nyunatnya gimana ...ya master2..?maaf gambar kurang jelas.





nih tempat sunatnya...



kalo kurang jelas cek blogke kang marsono..hehe

semoga bermanfaat dan bisa menjadi tukang sunat..hehe

alhamdulillah

17 komentar:

  1. Sudah saya cut seperti punya Eldo Tok tipenya juga sama lta320ap05 , tapi gambar tetap dobel kira kira apanya lagi yang perlu di cut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyunat nya harus sambil kenduri lho kang.... kalo nggak jin penguasa toshiba nggak kasih betul itu jalur normal... hehehheee

      Hapus
  2. tv lcd sony ane gambarnya dribel mohon solusinya gan

    BalasHapus
  3. Tv toshiba 29PB201EJ ada suara tidak ada gambar tapi sinar keluar , kira kira apa nya mas . Tolong bantuan nya.

    BalasHapus
  4. Coba cut yg sebelah kanan, sebelum di cut sambung kembali jalur yg sudah di cut di jalur kiri

    BalasHapus
  5. Mas..? Tipe LCD saya Toshiba 32PB20E awal dihidupkan normal setelah ± 30 menit muncul garis dari bawah dan garis tersebut menebal setebal 2 cm terus sampai keatas.Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  6. Mas mohon pencerahan kalo untuk type plm32m11w gemana yunatnya pcbnya beda dgn plm12w

    BalasHapus
  7. Mas mohon pencerahan kalo untuk type plm32m11w gemana yunatnya pcbnya beda dgn plm12w

    BalasHapus
  8. Mas mohon pencerahan kalo untuk type plm32m11w gemana yunatnya pcbnya beda dgn plm12w

    BalasHapus
  9. Mas mohon pencerahan kalo untuk type plm32m11w gemana yunatnya pcbnya beda dgn plm12w

    BalasHapus
  10. Apaka kalo sanyo bisa di sunat kalo gambar bersusun

    BalasHapus
  11. Saya kemaren cut gagal,tinggal solder lg susahnya ampun

    BalasHapus
  12. Sama ane cut gagal . Soldernya susah bgt.. ada jasa solder ga ane bayar nih 083871611306

    BalasHapus
  13. Sama ane cut gagal . Soldernya susah bgt.. ada jasa solder ga ane bayar nih 083871611306

    BalasHapus
  14. Mass bantuin polytron PLD32T100
    Gambare dobel
    Yg mana yg di sunat

    BalasHapus
  15. servis dimana mas kalau boleh servis jg tv LCD punyaku

    BalasHapus