Sabtu, 12 Januari 2013

MENGATASI WINDOWS 7 KE DETEK NOT GENUINE

Assalamualaikum
bismillahirohmanirohim
dear agan-agan..
 mengatasi windows kedetek not genuine

Bangun tidur, buat roti bakar sama minum kopi terasa nikmat. kemudian liat blog sinauon-line..udah ada temen yang minta solusi. Namun belum ada kiriman laptopnya. tapi gak apa apalah..saya coba menganalisa apa keluahan dari temen kita.
Problem : windows 7 pada laptop ke detek tidak asli. (windows not genuine) 
Dr. laptop : windows ini kalo dijadikan asli kudu beli dengan harga yang lumayan mahal, ya berarti harus dicrack ne..
Peringatan : disini kami tidak menyarankan untuk meng HACK/crack windows..alangkah baiknya memakai windows ori..
banyak ci cara untuk meng crack windows 7 tapi saya meng share pengalaman saya aja..jadi kalau ada pertanyaan lebih mudah jawabnya..

oke sekarang begono solosonya...hehehe...
1. dulu untuk mengatasi ini saya pakai loader win 7 yang lumayan ribet sebab loader nya gak cocok malah buat windows nampak jadi dua opsi kalau masuk..sekarang saya pakai crack yang sekali instal aja..
2. download disini...
3. sesudah selesai terus diinstal..nanti akan muncul windows apa berapa bit..udah tunggu aja sampai selesai..
4. ikuti aja sampai minta restart..sesudah restart jadi dech...
5. mudah kan..
Peringatan : disini kami tidak menyarankan untuk meng HACK/crack windows..alangkah baiknya memakai windows ori..

Alhamdulillah
wassalamualaikum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar