Minggu, 20 September 2015

MONGGO YANG MAU BELAJAR INSTALASI BTS 3900 HUAWEI

Assalamualaikum..

halo sobat jagad, gimana kabarnya?..semoga selalu sehat yach..

kali ane share tentang instalasi BTS..kenapa gan karena ditelkomunikasi kerjaan terus menerus..dari yang newsite lah, relokasi lah, dismnatle lah ataupun modernesisasi..dan yang penting tuh punya tenaga dan waktu extra aja kalau mau kerja jadi enginer lapangan..

siap mental aja ya gan karena perlu targen jadine waktu dan tenaga extra disiapin..kadang sehari harus on air dll...

lha kok share tentang instalasi memang pernah?..

hem ngece..jadi ane dulu juga pernah kerja jadi enginer lapangan..pernah jadi integrator jadi sedikit banyak taulah..haruse waktu ane kerja dilapangan waktu dulu ane share..tapi maklumlah kalau orang lapangan tuh males mikir..(ini ane ngomongin ane lho gan jangan dimarahi)..karena sekarang ane dikantor jadi ganti males tenagane..hehe..panas-panas, angkat-angkat jadi males..tapi nak masalah mikir hayuk..

walah banyak ngemeng ne anak..yuk simak aja gan..ane copas dari blog sebelah..

HUAWEI BTS 3900 DAN 3900A

Kalo postingan sebelmnya adalah mengenai MW dan BSC 
kali ini tentang instalasi BTS
Sebenarnya ada banyak type BTS HUAWEI ( CDMA maupun GSM)
misalnya BTS CDMA ada type 3606,3606A,3606E,3606AE
              GSM ada type 3900,3900A,3012,3012A
dan sebagainya , tapi yang akan saya posting kan adala yang type 3900
Untuk yang lainnya saya belu punya bahanya gan heheheheh
Ok langsung kita simak yang berikut ini gannn













































 
ane copas from..http://kulitelco.blogspot.co.id/2013/06/huawei-bts-3900-dan-3900a.html
 
semoga bermanfaat..
 
alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar